CERITA BOLA

PELATIH PERSIJA BANGGA ANAK DIDIKNYA MASUK TIM NASIONAL


Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo merasa bangga karena lima pemainnya dipanggil seleksi ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia proyeksi Piala AFF 2016. Menurutnya, ini adalah buat kepercayaannya terhadap kualitas pemain muda Macan Kemayoran.   

Dalam daftar 47 pemain yang dipanggil oleh Alfred Riedl, pelatih Timnas Indonesia, ada lima pemain yang berasal dari Persija. Mereka adalah kiper Andritany Ardhiyasa, bek Andik Rendika Rama, Ambrizal Umanailo, Syahroni dan Novri Setiawan.   

Lima pemain ke Timnas, dan saya sangat bangga akan hal itu. Ini karena saya percaya dengan pemain muda,

ucap pelatih asal Brasil ini. Eks pelatih Persibo Bojonegoro ini menjelaskan bahwa ia berusaha memainkan pemain muda pada setiap pertandingan yang dilakoni Persija.    "Kadang saya mainkan tiga sampai empat pemain muda dalam sebuah game. Saya percaya dengan pemain muda. Saya berharap mereka menunjukkan kualitasnya dan bermain baik