CERITA BOLA

RONALDO MARAH DENGAN ZIDANE !

VIPMANDIRIQQ
Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa merupakan hal yang bagus jika Cristiano Ronaldo marah ketika ditarik keluar lapangan.

Ronaldo terlihat mengumpat pada bos Madrid ketika ia digantikan pemain lain di laga melawan Las Palmas bulan lalu.

Namun demikian, Zidane mengatakan pada RMC: "Bagus jika dia marah ketika saya menariknya. Anda bisa lihat bahwa ia sedikit lebih kecewa ketika itu terjadi, namun ini bukan sesuatu yang serius.

Saya langsung menjelaskannya setelah itu, dan semua selesai. Ia mencetak gol di pertandingan berikutnya dan kami saling memberikan tos, dan itulah yang terjadi! Itu membuktikan bahwa ia punya komitmen yang besar.

Saya memberikan waktu istirahat pada pemain usai Euro. Dari pengalaman saya, saya tahu anda harus banyak istirahat usai turnamen Internasional, tak peduli anda menang atau kalah.