CERITA BOLA

HERRERA AKAN MEMBUAT MOURINHO LEBIH BAHAGIA LAGI

VIPMANDIRIQQ
Jose Mourinho bisa dibuat puas dengan hanya performa satu pemain Manchester United di musim kompetisi sejauh ini, menurut Gary Neville. Dan pemain yang dimaksud adalah Ander Herrera.

Berbicara pada Metro, Neville mengatakan bahwa ia merasa gelandang Spanyol sudah menjadi salah satu pemain yang menonjol di Manchester United musim ini dan satu-satunya yang mampu menunjukkan potensi terbesarnya.

Saya kira Herrera sudah banyak berkembang dalam beberapa bulan terakhir, jadi saya kira ia sudah bermain amat bagus di beberapa laga yang saya lihat. Saya pikir dia bisa bahagia jika melihat cara dia bermain.

saya kira tidak ada pemain lain yang mungkin sudah menunjukkan kemampuan terbaik mereka, secara konsisten. Saya kira Herrera adalah pemain yang akan saya pilih sebagai pemain terbaik tim sejauh ini. United tengah duduk di peringkat enam liga dan akan menghadapi Arsenal di pertandingan berikutnya di Premier League.