CERITA BOLA

OZIL SANGAT PERCAYA DENGAN MOURINHO

vipmandiriqq
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, mengungkap bahwa Jose Mourinho memainkan peran penting dalam membuatnya bergabung dengan Real Madrid di 2010. Ozil menunjukkan aksi memikat ketika ia membuat gol indah yang menentukan kemenangan 3-2 atas Ludogorets di Liga Champions pekan lalu.

Dan belum lama ini, pemain Jerman itu mengenang kembali saat di mana ia menerima ajakan Mourinho untuk bergabung dengan klub ibu kota SpanyoL.

setelah Piala Dunia tentu saja, saya diinginkan oleh banyak klub. Idola saya adalah Zidane, ia bermain untuk banyak klub besar seperti Real Madrid. Jika saya mendengar mereka menawar saya, mereka menginginkan saya, terutama Mourinho. Saya berbicara dengannya di telepon, mengenai idenya, apa yang ia pikirkan mengenai saya sebagai pemain. Saya percaya dengannya, jadi saya datang ke Madrid.

Semuanya berbeda, percaya saya. Mereka adalah tim besar. Jika anda datang dari Werder Bremen dengan talenta sebagai pemain muda ke klub besar dengan pemain besar. Jika anda bermain untuk Real Madrid dan bermain imbang melawan Barcelona, itu menyakitkan dan anda harus menang di semua laga. Anda harus bisa mengontrol tekanan dan mengendalikannya.