CERITA BOLA

MAURICIO LEMOS MENOLAK TIDAK MENYESAL MASUK KE BARCELONA

VIPMANDIRIQQ
Bek Las Palmas, Mauricio Lemos, mengklaim bahwa kemungkinan pindah ke Barcelona tak pernah membuatnya hilang fokus, karena ia tahu dirinya takkan banyak bermain jika datang ke Camp Nou. Barca sempat coba untuk mendatangkan bek tengah Uruguay ke klub menjelang dimulainya musim, namun akhirnya sang pemain memilih untuk bertahan.

Saya kira bertahan di Las Palmas adalah opsi terbaik untuk saya. Apapun bisa terjadi di sepakbola. Saya hanya memikirkan tentang Las Palmas sekarang dan juga bagaimana menjalani musim dengan sebaik mungkin. Saya selalu ingin bertahan, saya hanya mencoba tenang. Saya senang di sini dan tidak ingin pergi.

Ketika saya bergabung dengan Las Palmas, saya mengatakan bahwa saya akan menggunakan waktu yang dibutuhkan untuk berkembang di sini. Las Palmas adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan permainan saya.