CERITA BOLA

ROBERTO AKAN DI JADI KAN BEK KANAN OLEH Luis Enrique

VIPMANDIRIQQ
 Sergi Roberto tampil impresif sebagai bek kanan, ketika Barcelona menang 5-0 atas Sporting Gijon di La Liga semalam. Pemain Spanyol itu sebelumnya juga pernah memainkan berbagai macam posisi di lini tengah dan ia mengaku pada media bahwa ia senang bisa memainkan banyak peran berbeda, mengingat hal tersebut akan memperbesar peluangnya masuk tim inti.

Setiap kali saya bermain, saya semakin terbiasa. Dan saya harus belajar banyak karena ini adalah posisi yang baru untuk saya dan ini akan memberikan saya banyak kesempatan untuk lebih sering bermain, saya sepertinya akan senang bermain sebagai bek kanan.

Kemenangan Barcelona datang setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di tengah pekan dan Roberto mengaku lega timnya bisa kembali meraih tiga angka penuh.

Tidak ada pertandingan yang mudah dan kami tahu Sporting akan bermain intens. Namun pada akhirnya, kami sanggup meraih tiga angka. Di babak pertama kami sedikit kesulitan, dan lapangannya tidak dalam kondisi terbaik untuk menunjukkan permainan khas kami, namun kemudian kami mencetak gol pertama dan kedua, dan semuanya jadi lebih baik.