CERITA BOLA

INIESTA  INGIN PENSIUN UNTUK BERMAIN BOLA LAGI

VIPMANDIRIQQ
Gelandang Veteran Barcelona, Andres Iniesta membantah semua isu yang menyebut ia akan meninggalkan Camp Nou musim depan. Gelandang Timnas Spanyol itu menyebut ia ingin menghabiskan sisa karirnya di tim asal Catalan tersebut.

Belakangan ini santer dikabarkan bahwa Iniesta akan meninggalkan Barcelona pada tahun depan. Ia disebut akan menyusul jejak rekannya, Claudio Bravo untuk bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Pep sendiri dengan tegas membantah kabar tersebut karena ia ingin mengakhiri karirnya di Camp Nou. "Guardiola tahu apa yang saya pikirkan dan saya inginkan dan keinginan terbesar saya adalah mengakhiri karir saya di Barcelona seperti yang sudah saya katakan sebelumnya" beber Iniesta kepada COPE.

Saya sangat ingin mengakhiri karirnya di Barcelona. Saya punya kontrak hingga tahun 2018. Kami akan menanyakan direktur klub agar mereka memperpanjang kontrak saya, namun saya hanya bisa mengatakan bahwa saya ingin pensiun di Barcelona.